Rutan Blora Berbenah, Tingkatkan Pelayanan Dengan Aspirasi Warga Binaan

    Rutan Blora Berbenah, Tingkatkan Pelayanan Dengan Aspirasi Warga Binaan
    Rutan Blora Berbenah, Tingkatkan Pelayanan Dengan Aspirasi Warga Binaan

    Blora – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan maupun Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap Blok Hunian Warga Binaan dan Ruang Tunggu Pendaftaran Pengunjung.

    Pada Senin (17/04/2023). Pegawai Rutan Blora membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran baik dari Warga Binaan maupun Masyarakat. Hasilnya, dari semua kotak pengaduan yang dibuka tidak ada pengaduan/keluhan dari warga binaan maupun masyarakat

    Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono menyampaikan bahwa dengan adanya kotak pengaduan ini, semoga Rutan Blora dapat terus meningkatkan pelayanan bagi Warga Binaan dan Masyarakat.

    “Kami sampaikan kepada Warga Binaan agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap blok hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan Warga Binaan, ” ujar Karutan.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Pantau Keluhan Warga Binaan dan Masyarakat,...

    Artikel Berikutnya

    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
    Peduli Keselamatan Pengendara, Polda Jateng Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Driver Ojek
    Ketua MPR RI, Ahmad Muzani: Pak SBY Akan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran

    Ikuti Kami